Wednesday, May 9, 2018

ALASAN WANITA TIDAK SUKA PRIA PEROKOK

Nah ini dia penyebab wanita tidak suka dengan pria peroko berikut alasannya ,mungkin bagi sebagian perempuan, asap rokok bisa membuat kepala pusing .Untuk perempuan yang sangat menjaga kesehatannya, menghirup asap rokok akan membuat dirinya merasa tidak nyaman. Apalagi asap rokok yang dibuang oleh perokok ini bisa bertahan 2 hingga 3 jam di udara. Berada di kondisi tidak nyaman inilah yang akan memicu seseorang menjadi merasa sesak ataupun pusing.Berikut alas an mengapa wanita benci asap rokok.


Selain itu, ini dia alas an mengapa wanita tidak suka pacarnya merokok ,mungkin pernah terjadi pada wanita

Rokok Bisa Merusak Dandanan Perempuan
Pasti penasaran, bagaimana bisa rokok merusak dandanan? Kenapa tidak, coba kalian ingat-ingat setiap kali berkumpul bersama perokok. Pasti mereka akan memilih tempat di luar ruangan agar bisa melakukan akitivitas merokoknya itu. Berada di luar ruangan dengan dikelilingi asap rokok akan membuat kulit kita mudah berminyak, belum lagi hawa panas yang ditimbulkan, bukan tidak mungkin make-up seorang perempuan bisa mudah luntur karena hal ini. Dandanan yang rusak tentu saja membuat mood seorang perempuan menjadi berantakan.
Jangan sampai pacar kamu yang sudah cantik berdandan jadi sepeti itu ya.. 


Bau Rokok Yang Memenuhi isi Mobil Kamu
Ketika bersama pasangan di dalam mobil tentu saja membuat perempuan menjadi bad mood ketika pacarnya merokok sambil mengemudi, walaupun jendela mobil terbuka tidak memungkiri asapnya masih tercium di dalam mobil. Hal itu tentu saja membuat perempuan tidak betah berpergian jauh dan tidak ingin berlama-lama di dalam mobil, tentu saja tidak mau kan terjadi hal sepeti ini?


 
 Setiap orang memang berhak memilih. Untuk merokok atau tidak, untuk memusuhi perokok atau tidak. Orang yang merokok tentu mempunyai beragam alasan. Misalnya untuk mencari inspirasi, biar keren, sedang patah hati, galau, atau karena merokok adalah sebuah kenikmatan. Nah, tipe yang tidak memusuhi perokok, adalah orang-orang yang menghargai alasan-alasan tersebut. Sebab, memang harus ada timbal balik. Tidak melulu non-perokok yang harus dihargai. Nah mungkin tidak ada salahnya jika para lelaki menjoba terobosan baru sepeti Dunhill Ultra yang konsepnya Less Smell Smoke sehingga mampu mengurangi bau rokok yang tidak disukai oleh perumpuan. Memang masih ada baunya, tapi tidak terlalu bau, jadi tidak akan mengganggu orang-orang di sekitar kita.
Load disqus comments

0 comments